macam-macam investasi mudah

1. emas
dari tahun ke tahun harga emas selalu tinggi.. investasi aja ke emas 24 karat.. ada yang bentuk koin dinar, ada juga yang bentuk kotak.. pilih emas yang bersertifikat.. ada pilihan 1gr - 10gr.. jadi, bukan hanya orang kaya saja yang bisa investasi ke emas..
2. property
harga rumah dan tanah juga relatif stabil.. tapi lebih sulit dijual bila dibandingkan dengan emas.. usahakan surat kepemilikan rumah dan tanahnya SHM yaa.. biar gak ribet ngurusnya..
3. asuransi
asuransi pendidikan penting banget buat anak-anak kita.. bila kita meninggal sebelum anak kita menyelesaikan kuliah.. semua biaya bakal di tanggung oleh pihak asuransi.. oia, asuransi kesehatan juga penting!! zaman sekarang penyakit diabetes, jantung, kanker, tumor, makin meraja lela lhoo.. papaku aja sekarang cuci darah udah abisin 1 rumah n 1 buah mobil.. coba dari dulu ikut asuransi.. hhh..
4. valas
yupz, saham tuh merupakan salah satu alternatif investasi yang baik.. walopun resiko gede.. tapi keuntungannya sangat menjanjikan.. aku penegen jadi broker valas setelah aku dapet klien.. bahkan q mau mainin sahamku sendiri.. hope so..

dari macam-macam investasi yang pernah ku baca, mpe detik ini ya cuman 4 jenis ini yang paling mudah.. kalau obligasi, reksadana, dll yang mbulet2 itu aku agak gak paham.. huhuhuhu..
okeh,,sekian dulu.. moga bermanfaat..

3 Response to "macam-macam investasi mudah"

  1. blog mu apik ce.. sp yg bikinin??? wkwkwkwk

    sendy says:

    aduh aduh...kayanya kamu ini belum tau banyak tentang investasi pasar modal ya...Valas itu beda sama Saham..resikonya pun beda atuh say...

    tantri says:

    abu: kmuuu yg bikin bu.. hehehe.. my best best best pren buangedh.. hihihi..

    sandy: waow.. bisa dijelasin nggak?? ga paham.com nieh.. maklum PTM pikiran tidak memadai.. hahahaha...

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme