TENTANG KAMU - TOMPI

terasa berdebar hatiku
setiap melihatmu tersenyum padaku
tak kuasa ku menahan rindu
tuk selalu bertemu
bercinta denganmu

adakah kau merasakan juga
cinta yang slalu hidup di jiwaku

tak tau mengapa dirimu
bagitu indah membuatku
selalu ingin di dekatmu

oooh.. bawalah diriku disetiap mimpi mimpimu

ku kan slalu ada untuk mu
ada untuk mu

biarlah crita cinta kita
terjalin abadi
aku kau slamanya
kuingin hidupku untukmu
hidupmu bagiku
berjalan bersama

adakah engkau merasakan juga
cinta yang slalu hidup di jiwaku

Oh ku tak tau mengapa dirimu
bagitu indah membuatku
selalu ingin di dekatmu
oooh...bawalah diriku disetiap mimpi-mimpimu
ku kan slalu ada untuk mu
untuk mu..O oh
slalu ada untukmu
hanyalah untukmu
slalu ada..
ku tak tau hanyalah dirimu
yang bisa membuat diriku
tunduk terdiam..
slalu hanyalah dirimu
yang terindah
slalu dirimu...
hanyalah dirimu...
hanyalah dirimu...

biz jatuh kepleset di kamar mandi.. Hiks.. Atit nieh kaki.. Jd biru2.. (nangis)

comment di facebook:

Kornel Wicaksono likes this.

Augustav Lesmana
Augustav Lesmana
di oles balsem sist.......

Tantri Lestari
Tantri Lestari
Hu uh, uda tak urut.. Hikz.. Thengz yaw saran nya^^

hmm,brasa uda nenek2 nieh gw..
Hehe..

Frenky Reynold Panggabean
Menangislah bila memank hrs menangis..jgn pksakan untk tdk menangs.

Rizal Wizdawan
Rizal Wizdawan
wah

Raphael Handri Thahir
Raphael Handri Thahir
wew.. ati2 non...

Zie G Marley
Zie G Marley
yup d olesn balsem ato ap biar cpt ilang biru2 nx

Mardhayu Wulan Sari
Mardhayu Wulan Sari
hati2 ya dek...
dikompres atau dioles minyak tawon atau minyak pida,
dioles aja jgn dipijit atau urut...
biar lebamnya ilang dulu
semoga lekas sembuh dan pulih ya dek...

Iwan Afm
Iwan Afm
Hoi.. Ati2 d kmr mandi.. Bnyk kejadian ga enak brawal dr jatuh d kamar mandi

BOnsai Imutz
BOnsai Imutz
Kuk bisa i2 lho .. gmn kronologi kejadiannya???

Riza Permana
Riza Permana
Cup cup cup..!
Gak usah nangis ah!
Besok ta' bawa'in kaki lg..!
Yg rusak yg mn?
Kanan pa kiri?... Read More
Ehehehe..!:-P
Makanya....
Klo lg mandi, gak usah kbanyakan pOsE..!
Bwa k Dukun Bayi aja Ce...
Coz, Obat resepnya murah!

Tantri Lestari
Tantri Lestari
@ kornel : lapo like this like this?? seneng yo nek adek kelas'e menderita?? huuuuu... (manyun) hehehe^^

@ frenky : hiyaaaa... kok malah berpuisi ria..?? capek dweh.. hehehe..

@ rizal : duuuuhhhh,,yg bis jadian... ayah,,kapan anakmu ini mbok kenalin mbe bunda baru?? pas traktiran syukuranmu aja yo yah..... Read More

@ raphael : cieh.. raphael.. sejak kapan ko namamu jadi pake raphael?? yupi dupi thengz yaoooo...

@ zie : thx.. thx.. thx.. buat perhatiannya yaaa... duuuh.. jadi semu2 merah nih pipi.. halah.. hehehe..

@ mardhayu : wadow-wadow-wadow.. lengkap banget buuu.. hehehehe... thengz thengz thengz buwat perhatian mbak yang guede banget ke aku.. jadi Ge-eR nih.. hehehe.. oia,, minyaK PIDA itu apa??

@ iwan : jah~ dasar setan lu!! kurang ajar!! ada temen menderita.. eh malah ditakut2in.. jadi inget ma ramalan di facebook.. gw diramal mati 3 minggu lagi.. duuuuhhh... serem ga sechhhh... amit2 jabang bayi... merid aja blom.. mudah2an kagak kejadian.. huuuu... dasar edan tu yang bikin ramalan.

Tantri Lestari
Tantri Lestari
@ bonsai : weits.. kronologi kejadiannya yach??

hmm,,jadi gini....
pas itu khan q mandi jaya pas biz pulang dari cafe pizza ma nak2 ntuh.. kira2 jam setenga 8an malem gitu..
mmm.. bentar2.. q tak buka sdikit aib ku di kamar mandi yaa..... Read More
jadi gini.. kalo q mandi.. biasanya sambil dengerin music keras2 gitu, malah kadang sms'an, telpon2an juga sambil mandi.. ahahahaha... nah.. biasanya,, kebiasaan burukku itu tidak membawa petaka..
ternyata.. eh.. ternyata..
mungkin karena music yang aku dengerin ngeBIT abizz dan ngajak goyang jumpalitan.. jadi dech.. GUBRAGG.. AW!! OUCH.. Help.. hikzz..Huwaaaa....
(yeah,u know lah apa yg tengah terjadi)
heheheh... yaaa gitu dech kronologi kejadiannya..^^

pesan moral: jangan ditiru yach kebiasaan burukku ini.. biar nasib kalian gag biru2 kayak kakiku sekarang... huhuhu...

Tantri Lestari
Tantri Lestari
@ Riza : ahahahahahahahahahah..^^ kebanyakan pose?? q malah nari2 yooo.... bukan pose... ahahahahah....
Gilo.. Gilo.. hehhhe.. aib kok di woro2 tambahan.. hehehehe...
Dukun bayi?? ahahahahah.. profesimu lak'an.. males2.. tambah ga sembuh2 kakiku ntar.. huahahahahah...


ARTI NEPTU / WETON KELAHIRAN

1. Jumat Legi

Konon, mereka yang lahir pada hari ini cenderung bersifat jujur. Bahkan, mereka terkadang mungkin terlalu jujur, sebab mereka adalah tipe orang yang suka mengungkapkan pikiran mereka tanpa tedeng aling-aling! Mereka cukup teguh dengan pendirian mereka, tetapi sikap seperti ini terkadang juga menghambat kemampuan mereka untuk menerima orang lain secara apa adanya. Sebaiknya kita tidak memancing amarah mereka, karena mereka dapat bertindak ekstrim bila sedang naik darah. Meskipun demikian, mereka setia dan murah hati terhadap orang-orang yang dicintainya. Simpati mereka mudah timbul sehingga tidak keberatan untuk bertindak diluar jalur mereka untuk membantu teman atau bahkan orang asing.


2. Sabtu Pahing

Jika anda lahir pada hari Sabtu Pahing, kemungkinan anda bersifat lekas naik darah! Untungnya, secepat anda memuntahkan kemarahan anda secepat itu pula anda melupakan penyebabnya. Semoga orang lain sebaliknya mudah memaafkan anda pula! Perlu diingat, bukanlah suatu hal yang menyakitkan untuk mengakui kesalahan yang kita lakukan. Akan tetapi meskipun anda memiliki semangat hidup yang tinggi yang terkadang berakibat pada kecerobohan, anda akan bersikap lebih waspada bila menyangkut materi. Anda adalah salah satu tipe yang selalu siap membantu teman yang sedang menderita.


3. Minggu Pon

Anda termasuk tipe yang sensitif. Mungkin karena takut disakiti, anda selalu melindungi perasaan anda. Hati dan pikiran anda mungkin cukup dalam, tetapi terkadang orang lain menganggap anda tertutup. Barangkali anda telah mengembangkan penilaian yang tajam terhadap baik-buruknya watak manusia. Dengan bakat ini, anda dapat menjadi seorang diplomat yang piawai -- atau malahan seorang manipulator yang licik! Yang jelas, anda selalu berusaha terlihat baik didepan teman-teman anda. Walaupun anda mungkin saja mengambil cara yang tidak langsung atau menunggu saat yang tepat, tetapi lama-lama anda pasti merebut kesempatan untuk memamerkan kelebihan anda, entah dari segi material ataupun intelektual.


4. Senin Wage

Menurut kepercayaan Jawa, jika anda lahir pada hari Senin Wage anda jarang terjebak dalam keadaan yang memalukan! Ini dikarenakan anda suka merencanakan dan menimbang pilihan anda dengan hati-hati jauh sebelum mengambil tindakan. Anda cukup jujur dan tidak keberatan mendengarkan permasalahan orang lain. Berkat pendekatan anda yang tenang, anda mampu tampil meyakinkan di depan masyarakat, sehingga anda memiliki bekal menjadi diplomat yang baik. Meskipun demikian, sekali anda marah, anda tidak akan mau menerima alasan apapun. Anda terkadang begitu ndableg sehingga lebih baik anda dibiarkan sendiri saja untuk menjadi tenang kembali.


5. Selasa Kliwon

Mereka yang lahir pada hari Selasa Kliwon terkenal bersifat ramah. Mereka begitu pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi sehingga orang lain cukup mudah menyukainya -- atau malahan cukup mudah diperdayainya bila itu yang mereka inginkan! Anehnya, mereka juga terkenal berpendirian keras, walaupun kesan pertamanya mungkin tidak menunjukkan demikian. Mereka juga dapat bersikap sangat kritis terhadap orang lain pada saat-saat tertentu. Namun, anda tidak perlu berkecil hati bila menjadi sasaran penilaian tajam mereka: menunjukkan kesalahan anda barangkali hanyalah cara mereka membantu anda menjadi orang yang lebih sempurna!


6. Rabu Legi

Anda menghormati tata krama dan berpegang teguh pada falsafah hidup anda. Kejujuran adalah salah satu prioritas anda, sehingga anda membenci ketidakadilan. Anda sangat setia terhadap teman tercinta anda yang sangat banyak. Anda dikagumi oleh banyak orang karena kata-kata anda yang bijaksana. Lantas, apa gunanya selalu ingin mencampuri urusan orang lain?


7. Kamis Pahing

Anda memiliki cita-cita yang besar disertai semangat baja untuk mewujudkannya. Anda selalu siaga mencari kesempatan untuk memajukan kepentingan anda. Tetapi hal itu bukanlah untuk anda semata; anda juga sangat mempedulikan keluarga dan selalu siap membantu saudara yang membutuhkan perlindungan atau pengasuhan. Meskipun demikian, anda mungkin perlu menjaga kecenderungan untuk selalu mengambil kesimpulan tanpa mengetahui fakta-fakta yang lengkap. Khusus dalam pergaulan anda, suatu dorongan untuk membantah tanpa lebih dahulu mengatur pikiran dan kata-kata mungkin akan dapat membuat orang lain merasa tidak dihargai. Cara penyampaian anda sangat berpengaruh di sini.

8. Jumat Pon

Menurut kepercayaan jawa, orang yang dilahirkan pada hari Jumat Pon perlu banyak bergaul dengan berbagai jenis orang. Konon, mereka berpembawaan tenang, serius dan bijaksana dalam berbicara. Mereka adalah tipe yang berjiwa sosial, murni dan jujur serta mudah bersimpati terhadap mereka yang tertindas. Mereka mudah beradaptasi dengan orang-orang di sekitar mereka dan dapat menyesuaikan diri dengan berbagai situasi seperti seekor bunglon. Akan tetapi, kelebihan ini juga dapat menjadi kelemahan terbesar mereka, karena jika tidak disertai rasa percaya diri yang kuat mereka dapat dengan mudah dipengaruhi oleh pendapat dan kebiasaan buruk orang lain.


9. Sabtu Wage

Jika anda lahir pada hari Sabtu Wage, maka anda akan bersifat teguh pada pendirian dan sangat mudah naik darah jika rencana tidak berjalan sesuai dengan keinginan anda. Barangkali anda akan sedikit banyak bergelut dengan masalah seputar kepercayaan dan rasa memiliki, karena dikatakan bahwa anda bersifat agak cemburuan. Meskipun demikian, anda sangat setia dan murah hati terhadap orang-orang yang anda sukai. Di samping itu, anda memiliki bakat besar dalam mengatur rumahtangga anda agar tetap berjalan tenang. Anda benar-benar menyukai kemewahan dan sangat menghargai barang-barang yang berkualitas tinggi.


10. Minggu Kliwon

Satu lagi tipe pendiam dengan pendirian tegas dan kemauan keras. Anda sangat pandai dalam membuat orang selalu menduga-duga perasaan anda yang sebenarnya. Anda sebetulnya cukup sensitif, tetapi jangan berharap orang lain akan mempercayainya pada saat mendengar anda beradu pendapat. Anda pandai bersosialisasi, pandai berbicara, dan memiliki bakat politik yang besar. Dengan kelebihan seperti ini, tidak mengherankan tipe-tipe seperti anda sering mencapai kedudukan yang tinggi!


11. Senin Legi

Kelompok ini suka berkeliling dan melihat-lihat dunia, entah secara fisik ataupun secara intelektual. Mereka juga suka berdebat. Namun, mereka tidak bersifat antagonis; kalangan ini sebenarnya terlalu sopan bahkan untuk bermimpi menyakiti perasaan orang lain. Konon mereka juga sangat murah hati. Tampaknya, mereka memiliki kepribadian yang cemerlang... jika saja mereka mau berhenti mencampuri urusan orang lain!


12. Selasa Pahing

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing konon bersifat santai dan dapat menerima orang lain apa-adanya. Mereka terampil dengan tangan mereka, suka menolong, dan mau berkorban banyak bagi orang yang mereka sayangi. Tetapi jangan tanya tentang orang-orang yang membuat mereka marah! Kalangan Selasa Pahing mempunyai reputasi terburuk dalam hal membalas dendam secara membabibuta. Meskipun mereka cenderung untuk cukup beruntung, mereka harus belajar untuk mengendalikan suatu kehausan pribadi yang mungkin membuat mereka agak serakah. Lalu di kemudian hari mereka dapat hidup tenang dan berbahagia, dikelilingi banyak teman yang baik dan menarik.


13. Rabu Pon

Pada dasarnya, anda termasuk tipe yang penuh keberuntungan, karena anda selalu merencanakan tindakan anda dengan hati-hati, terbuka terhadap peluang yang baru, dan tidak mudah putus asa. Anda juga memiliki beberapa keterampilan sosial, sehingga sejelek apapun wajah anda, kemungkinan besar anda mudah bergaul dengan orang lain! Sisi buruknya, anda suka sekali pamer. Mungkin anda hanya haus perhatian sewaktu masih kecil, sehingga kini anda merasa harus membuat kagum semua orang dengan kepandaian atau kekayaan anda. Jadilah diri sendiri dan orang lain akan menyukai anda apa adanya. Akan lebih baik juga bila anda berusaha untuk tidak terlalu menyalahkan orang lain yang secara tidak sengaja menyakiti perasaan anda.


14. Kamis Wage

Orang yang lahir pada hari Kamis Wage biasanya memiliki cita-cita setinggi langit. Tentu saja, terkadang harapan mereka terlalu tinggi, tetapi mereka juga berpegang pada aturan dan dapat cukup berhati-hati dalam mewujudkan tujuan mereka sehingga seringkali tercapai. Kalangan ini mungkin saja pandai, tetapi mereka sering terpaku pada jalan mereka dan biasanya tidak menghargai saran yang tidak mereka inginkan. Meskipun demikian, mereka dapat cukup mempesona orang lain dengan sopan-santunnya dan cenderung tampil baik dalam pergaulan. Mereka mungkin tidak suka menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya, tetapi mereka mudah dibujuk dengan rayuan -- beberapa patah kata yang manis dan mereka pasti mulai berpamer!

15. Jumat Kliwon

Karena sabar dan murah hati, anda mudah membuat orang menyukai anda. Mungkin hal ini juga dikarenakan gaya anda yang halus. Anda dapat menjadi seorang pemimpin yang baik, karena anda cenderung mempunyai kemampuan, dapat berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dengan lidah anda yang pandai. Mungkin saja anda sedikit malas pada suatu saat, tetapi orang-orang akan tetap mencintai anda. Jelasnya, anda tidak akan pernah kekurangan teman!


16. Sabtu Legi

Anda adalah salah seorang penggemar gaya hidup yang santai dan mewah. Bagi anda, kualitas selalu lebih penting daripada harga yang murah. Hal ini berlaku juga pada kehidupan sosial anda: Anda ingin berada disekitar orang-orang baik yang ber-IQ tinggi. Anda sendiri tidak kalah dari segi otak. Untungnya anda juga dapat menghargai pandangan orang lain. Tidak bisa dipungkiri, omongan anda terkadang sedikit tajam. Tetapi mengapa orang lain mau bersikap sarkatis terhadap anda?


17. Minggu Pahing

Menurut pengertian tradisional, orang yang lahir pada hari Minggu Pahing diakui memiliki kemampuan yang mengagumkan di bidang apa saja yang digelutinya. Mereka adalah pribadi-pribadi kuat yang mampu mempertahankan pendapatnya dalam keadaan sulit sekalipun. Tetapi mereka juga berpikiran luas dan cenderung ditanggapi dengan baik dalam lingkungan sosial. Anehnya, kelompok ini dapat benar-benar ahli dalam menyembunyikan (atau memendam) perasaan-perasaan yang tidak enak seperti kemarahan, kesedihan, atau penyesalan. Kontrol diri semacam itu sangat menguntungkan bagi seorang politikus, doktor UGD, atau agen rahasia. Namun, semoga sifat ini tidak berakibat pula pada terpendamnya perasaan-perasaan yang semestinya ditunjukkan secara terbuka kepada orang-orang yang mereka cintai.


18. Senin Pon

Jika anda lahir pada hari Senin Pon, anda adalah seseorang yang penuh kontradiksi. Anda mungkin terlihat sebagai orang yang tangguh, yang suka tampil kuat, bahkan dengan bangga memamerkan kekayaan anda (atau kepandaian anda bila hanya itu yang anda miliki!). Namun, anda sebenarnya adalah seseorang yang sangat perasa. Orang lain akan selalu terkejut bila mendapati betapa ramah, sopan dan bertanggung jawab anda sebenarnya. Tidakkah anda merasa lebih baik sekarang?


19. Selasa Wage

Anda tidak suka membesar-besarkan diri. Bahkan, anda lebih sering mengalah kepada orang yang lebih cerewet daripada mempersoalkan hal-hal yang remeh. Meskipun demikian, anda bersemangat baja. Beberapa orang mungkin mengatakan anda sedikit kaku. Namun, ada pula yang akan menganggap anda teramat ndableg. Di samping itu, andaikata anda merasa terancam, ego anda yang sensitif akan sangat mudah terusik sehingga anda cenderung bersikap cemburu. Meski demikian, terkadang lawan-lawan anda pun akan mengagumi nafsu anda yang besar akan ilmu pengetahuan dan tekad kuat yang memungkinkan anda menelaah secara mendalam hal-hal yang menarik perhatian anda. Bila keadaan mulai memburuk anda akan tetap bertahan.


20. Rabu Kliwon

Anda adalah pemikir sejati dengan sikap lembut disertai gaya duniawi yang mempesona yang mudah menarik orang lain kepada anda. Dikarenakan bakat alami anda akan bahasa dan kepekaan terhadap perasaan orang lain, maka anda memiliki potensi untuk menjadi seorang pembicara besar. Banyak di antara orang yang lahir pada hari Rabu Kliwon menjadi orator atau penulis yang handal. Anda berseri-seri bila mendapatkan pujian (sebenarnya siapa yang tidak?), akan tetapi mungkin anda perlu belajar untuk tidak terlalu memasukkan kritikan orang lain ke dalam hati. Waspadalah agar kelemahan anda terhadap kata-kata yang manis tidak membuat anda terlalu mudah diperdaya.


21. Kamis Legi

Mereka yang lahir pada hari Kamis Legi memiliki cita-cita yang mulia dan nilai-nilai yang tinggi. Mereka terkadang amat bijaksana, dikarenakan kemampuannya untuk melihat prospek jangka panjang dari suatu hal. Walaupun demikian, mereka harus mampu bersikap tabah dan berhati-hati jika ingin melihat keberhasilan ide-ide mereka yang besar. Masalahnya, meskipun kalangan ini cenderung berpandangan luas, mereka sering terjerumus dalam pernik-pernik kehidupan sehari-hari. Mereka termasuk tipe yang selalu membutuhkan pujian. Namun, kemungkinan dukungan tidak terlalu sulit diperolehnya, sebab mereka biasanya dikelilingi oleh banyak teman (kelompok ini terkenal memiliki kemampuan bergaul yang luar biasa). Sementara itu timbul pertanyaan; benarkah hanya keinginan untuk membantu ataukah dorongan tersembunyi untuk menguasai lingkungannya yang selalu membuat mereka mencampuri urusan orang lain?

22. Jumat Pahing

Pada dasarnya, anda adalah pembicara yang menyenangkan dengan cita-cita tinggi dan hati yang jujur. Apalah artinya jika anda bersikap sedikit boros! Anda bakal memperoleh banyak poin dari mereka yang ingin melihat anda berhasil -- bahkan jika anda tidak selalu memanjakan mereka. Anda kelihatan begitu mudah dimanfaatkan sehingga orang tidak akan menyangka bahwa anda akan mampu bersikap gigih (baca: keras kepala?) atau menduga betapa ganasnya anda bila sedang mengalami hari yang menjengkelkan!


23. Sabtu Pon

Anda memiliki ego yang besar dan selalu ingin menjadi penguasa di dalam lingkungan anda. Meskipun demikian, anda bukanlah tipe orang yang sulit: bila seseorang mengecewakan anda, anda akan memaafkan dan melupakannya dengan cukup mudah -- asalkan mereka mengakui kesalahannya dan memohon maaf di kaki anda! Anda suka membayangkan diri sebagai orang yang kaya dan terkenal. Hal ini tidak berarti secara otomatis anda materialistis. Namun, jika para peramal Jawa dapat dipercaya, anda memang menikmati suasana yang mewah dan tidak sungkan memperlihatkan kelebihan anda dalam hal materi. Mungkin hal ini berhubungan dengan masa kecil yang kurang bahagia dari segi emosional atau ekonomi. Semoga saja anda tidak terlalu pelit untuk membagi keberuntungan dengan teman-teman anda. Ingatlah bahwa mereka yang banyak memberi akan banyak menerima pula!


24. Minggu Wage

Mereka yang lahir di hari Minggu Wage konon bersifat pemurah dan mudah menaruh iba. Mereka tahu cara-cara untuk menghibur orang yang sedang menderita. Mereka merupakan pekerja keras pula. Akan tetapi, mereka terkadang terlalu teguh dalam pendirian -- bahkan sangat keras kepala! Meskipun mereka pandai menenangkan perasaan orang lain, mereka tidak akan menunjukkan perasaan mereka sendiri dengan mudah. Mungkinkah hal ini merupakan pengendalian emosi dari diplomat, doktor UGD, atau pemadam kebakaran, atau justru kewaspadaan yang berlebihan terhadap kemungkinan disakiti oleh orang-orang yang telah mereka percayai? Mereka sendiri yang harus menjawab pertanyaan ini.


25. Senin Kliwon

"Kehormatan keluarga" adalah prinsip kalangan Senin Kliwon. Anda terkenal karena pengabdian anda terhadap orang tua, anak, kakak-adik, bahkan sering pula kerabat jauh. Anda bersedia mengorbankan semuanya untuk membela keluarga anda. Anda memiliki perasaan yang kuat terhadap asal anda, bahkan mungkin juga terhadap negara tempat anda lahir. Sayangnya, segala hal cenderung terlalu dimasukkan hati, sehingga anda mudah tersinggung. Terkadang perlu waktu untuk membuat anda tenang kembali. Meskipun demikian, pada dasarnya anda mudah memaafkan dan tidak suka mendendam. Anda pandai dengan kata-kata dan mungkin dapat menjadi seorang pembicara atau penulis yang baik jika anda tertarik pada pekerjaan semacam itu. Orang lain menghargai keramahan, kesopanan dan kelembutan anda yang terpuji.


26. Selasa Legi

Jika anda lahir pada hari Selasa Legi, anda akan memiliki kepribadian yang kuat. Anda tidak akan suka melihat orang menghalangi anda, dan tidak akan mau mengalah (walaupun dalam hal yang sebenarnya sepele) agar orang lain tidak merasa sakit hati. Sesungguhnya, popularitas anda tidak akan berkurang jika anda mau belajar sedikit berkompromi. Bila tidak, dorongan anda untuk berkuasa dapat membuat anda membuang banyak tenaga dalam adu kekuatan dengan teman, pasangan, atau majikan. Tetapi bagaimanapun kekurangan tersebut, anda adalah tipe yang jujur dan suka bekerja keras, yang memiliki cita-cita tinggi dan minat yang tak terpuaskan terhadap ilmu pengetahuan.


27. Rabu Pahing

Orang-orang ini suka mempertimbangkan segala sesuatu sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka akan merenungkan segala kemungkinan hingga puas terhadap hasil yang dapat dicapai. Kelompok ini mungkin terlihat cukup santai, tetapi jangan terkecoh! Mungkin dikarenakan sedikit rasa kurang percaya diri yang membuat mereka bersikap angkuh. Namun, tidak dapat dipungkiri banyak peramal Jawa juga mengatakan bahwa mereka memang tidak suka berbagi dengan yang lain. Kewaspadaan mereka mungkin terlihat berlebihan saat rasa curiga mereka timbul. Orang-orang ini sangat perlu belajar untuk bersikap lebih santai dan menurunkan pertahanan mereka. Untungnya mereka memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan orang lain.


28. Kamis Pon

Jika anda lahir di hari Kamis Pon, anda biasanya memiliki cita-cita tinggi dan tujuan-tujuan mulia yang berusaha anda wujudkan sekuat tenaga. Anda memiliki pikiran yang cerdas dan penuh rasa ingin tahu, serta suka mempelajari hal-hal baru yang dapat memperluas wawasan anda. Meskipun demikian, dengan kecenderungan untuk berpikir dan bertindak dalam skala besar, kebanggaan serta rasa percaya terhadap kekayaan materi atau kepandaian dapat dengan mudah menjadi kelemahan anda pada suatu saat. Anda bukanlah tipe orang yang suka banyak bergaul dan tidak tertarik pada urusan orang lain. Tampaknya anda cukup puas dengan mengandalkan kemampuan pribadi untuk memahami suatu situasi dan menghindarkan diri dari pengaruh orang lain.

29. Jumat Wage

Mereka yang terlahir pada hari Jumat Wage terkenal sangat mengasihi dan mudah menaruh iba kepada sesama manusia. Oleh karena itu, anda berpotensi menjadi Ibu Teresa kecil yang selalu bersedia membantu mereka yang membutuhkan. Anda memiliki karakter yang sangat jujur, kemurnian hati, dan juga kesetian yang sesuai dengan julukan tersebut. Anda tidak pernah membesar-besarkan kemampuan anda sendiri, padahal di dalam hati anda sesungguhnya adalah orang yang tegar. Sangatlah sulit membuat anda mengubah keputusan yang telah anda tetapkan. Keyakinan anda dapat sangat mengagumkan... atau bahkan hanya suatu kebodohan. Anda mungkin perlu belajar untuk menerima saran dari orang lain yang bermaksud baik.


30. Sabtu Kliwon

Justru orang seperti ini yang anda perlukan di pesta anda berikutnya, karena mereka begitu ramah, sopan, dan mudah terkesan, sehingga mereka dengan mudah membuat orang lain merasa betah di rumah anda. Mereka juga pintar mengucapkan kata-kata yang menyenangkan. Bahkan, mereka yang terlahir pada hari Sabtu Kliwon termasuk salah satu kalangan yang memiliki bakat alamiah dalam berbicara dan menulis jika mereka memilihnya sebagai pekerjaan. Mereka cenderung memperlakukan semua orang dengan baik, bahkan musuh mereka sendiri! Mereka tidak dikenal sebagai orang tegar yang berpegang pada pendiriannya. Akan sangat berguna jika mereka mau mengembangkan sedikit keberanian dan ketegasan, karena kelompok ini cenderung sangat mudah menyerah pada rintangan pertama. Mereka biasanya memperhitungkan dengan cermat segala tindakan yang akan mereka ambil. Dengan demikian muncullah pertanyaan: mengapa mereka sangat mudah terkecoh oleh penampilan seseorang atau sesuatu? Mereka adalah pelanggan impian para pedagang.


31. Minggu Legi

Hanya sedikit orang yang diperkenankan mengetahui isi hati anda yang terdalam. Anda termasuk tipe orang yang tegas dan pendiam. Anda terlihat sangat tenang dan terkendali, bahkan saat anda terbakar amarah, senyuman misterius itu tidak akan pernah lepas dari bibir anda. Maka dari itu, pada saat anda melepaskan perasaan anda, baik cinta ataupun benci, hal itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi orang-orang di sekitar anda. Anda berwatak cerdik, bahkan terkadang licik, dan pandai dalam mengorek rahasia. Anda mudah tertarik pada hal yang aneh, mistis, atau misterius. Mencampuri urusan orang lain sangat menyenangkan bagi anda. Oleh karenanya, anda mungkin bisa menjadi seorang detektif, agen rahasia atau psikiater yang baik.


32. Senin Pahing

Anda suka menyampaikan pendapat dengan tegas, dan tidak akan terpengaruh oleh omongan orang lain bila tidak menemukan alasan untuk mempercayainya. Meskipun demikian, anda adalah seorang yang perasa, jujur, beriba, dan bercita-cita tinggi. Anda adalah pekerja giat yang tidak suka menghambur-hamburkan hasil jerih payah. Cobalah untuk mengendalikan perasaan anda yang sensitif agar tidak selalu memasukkan dalam hati setiap perkataan atau tindakan orang lain.


33. Selasa Pon

Kalangan ini sangat menyukai kemewahan. Tingkat pemborosan mereka biasanya tergantung pada kemampuan finansial yang ada, tetapi keinginan yang kuat akan kehidupan yang serba mewah akan selalu mereka rasakan. Meskipun cenderung untuk melindungi perasaan mereka sendiri, mereka dapat menjadi sangat setia dan murah hati kepada orang-orang yang sesuai dengan standar pribadi mereka. Akan tetapi, sekali anda dekat berarti anda telah menjadi milik mereka seutuhnya, dan karena kalangan ini sering terbawa kekhawatiran akan ancaman (nyata maupun khayalan) maka tidak mengherankan jika rasa cemburu selalu menyertai mereka dalam setiap hubungan. Meskipun mereka yang dilahirkan pada hari Selasa Pon terkenal bersifat tertutup, mereka dapat bersikap cukup ramah dalam kehidupan sosial. Barangkali anda tidak akan menduga bahwa mereka berpendirian sangat kaku.


34. Rabu Wage

Secara umum, mereka yang lahir pada hari Rabu Wage bersifat baik hati dan ramah. Meskipun terkadang kata-kata mereka agak keras, mereka biasanya mudah bergaul dengan orang lain serta menjunjung tinggi kejujuran dan niat baik. Mereka suka menimbang pilihan mereka dengan cermat sebelum melaksanakannya, dan dalam hal ini mereka memiliki cukup banyak kebijaksanaan. Bisa saja mereka suka menikmati barang-barang dan pelayanan yang mewah, tetapi mereka bukan tipe pemboros. Mereka sangat menghargai uang mereka, dan terkadang beberapa dari mereka dapat bersikap sangat irit.


35. Kamis Kliwon

Anda memiliki rencana-rencana besar dalam hidup anda. Bahkan, terkadang cita-cita anda sedikit terlalu besar sehingga anda menjadi korban dari imajinasi anda yang terlalu aktif saat keadaan berada diluar jangkauan anda. Meskipun demikian, anda tidak mudah menyerah, dan sikap anda yang optimis dan terhormat akan membuat anda diterima dengan baik oleh kebanyakan orang. Anda suka menjadi pemimpin, akan tetapi terlebih dulu anda harus mengendalikan kecenderungan anda untuk terlalu memasukkan hati ide dan tindakan orang lain yang mungkin berbeda dari sudut pandang anda.

Would you just listen-tara kay

Would you just listen and please don't say a word, just yet,
I'd like you to think back to the very first time we met,
How you felt around me? The memories we shared,
And just remember that once upon a time, you really cared.

Now think about how we parted, and how much I cried,
But please don't speak, remember that I never ever lied,
That I told you the honest truth about why we were to split,
But now I'd like you to know that my heart broke bit by bit.

The pain was deep, unbearable and painful, for so many years,
I'll never forget all the sadness, all the uncontrollable tears,
Slowly I am rebuilding my life, I am content with what I've got,
And although it is hard I am beginning to forget what I have not.

You were a special part of my life that I will never forget,
A part of my life that broke my heart, but that I don't regret,
You gave me some happy memories that I'll keep in my heart,
Although sometimes I wish that you and I didn't have to part.

You were my first love and my true love, that will always be so,
After all of the heartache, sadness and never ending pain, I know,
You and I had something special and that will never change,
Because I love you and loving someone else will always seem strange.

Would you just listen and please don't say a word, not ever,
I'd like you to remember that once upon a time, we said forever,
That I had hopes and dreams, that I was the one who threw them away,
And this is something I will always regret until my dying day.

DBSK lovers VS anti DBSK

iqbal: "DBSK = dagelan bencong surabaya keliling, Durung Boker Sak Karung, DBSK Delompok Bencong Saling Kerkenal (mekso)"

tety: " ati2,, kalo terlalu benci,, ntar kamu bisa jatuh cinta lho ama DBSK kayak senior cowokku.. ckakakak"

mychan: "kalo kamu ke fib lagi,, bakal tak arak keliling sby sambil dilemparin batu ma orang2.. perhatikan belakangmu setiap malam,, bakal tak kirimi sadako,, pocong,, kuntilanak,, draculla victoria (twilight).. kalo kamu sayang nyawa.. lebih baik jaga ucapanmu!!"

jiro: "ba**sat..!!"

kelly: "eh,,eh,,kok gitu sich.. kamu kok mbencekno.."

cece: "sekian salam dari DBSK corner FIB.. (speechless,, coz,, smua kata2 uda terucap) udah lah Bu.. lebih baik kamu sayang nyawamu.."

igbal : "Cassiopea kn cewek ma bencong doang yg suka,jd gk akn ilang lah ce nywaku klo dkroyok mrk..hahahaha"


tety: "Halah... kamu sebenernya iri aja lho ama DBSK,, pake ngehina2 segala.."

cece: "sirik,, tanda tak mampu..!! hahahah.."

jiro: "WTFF!! (what the f**kin' f**k)"

kelly: "susah ya kalo ngomongnya ga pake bahasa manusia"

mychan: "gmn kamu tau kalo cewek gag bisa habisin nyawamu.. u want 2 try?? come here n' i'll prove it 2 u.. but don't cry n don't beg any pity from me bcoz i won't give u..i'll show u.."


hmm,, diatas adalah 'perang kata2' antara DBSK corner FIB UNAIR dengan http://igbalabuginda.blogspot.com

jump DBSK..!! Kiss the baby sky..

a coin penyok - muse

Alkisah, a man out of the house, yard, walk-way with no sense of despair. He has been unemployed long enough. Financial condition of his family helter-skelter. Meanwhile, the neighbors meet busy home with luxury goods, he was still thinking about how to wrestle meet basic family needs, food and clothing. Children are not old dibelikan clothes, his wife often grumpy because nobody can buy goods of households
is feasible. Men's Health is not resistant to this condition, and he does not believe that very day journey times will bring luck, that is, get a job.

When the man was middle of the deserted street, suddenly stumble something legs. Because he feels it's bend over and pick it up. "Uh, just an ancient coin that has been penyok-penyok," gerutunya disappointed. Nevertheless she brought it to a coin bank. "It's a coin in it to bring Mr. collectors of old money," said the teller gave suggestions. Man itupun follow the suggestion of the teller, took koinnya to collectors. Lucky once, the coin collectors appreciate it worth 30 dollars. Once happiness, men begin to think what will he do with this Rejeki nomplok.

When passing through a tackle shop, see a few pieces of wood on sale. He can make some shelves for his wife because his wife had said they have no place to store and stoples bowl. After buying 30 dollars worth of wood, she wood shoulder and go home. On the way he passes a shop furniture manufacturer. Garage owner's eyes are trained to see the wood dipanggul the man. Beautiful wood, good color, quality and famous. Coincidence that at the time the order furniture. He offers a number of 100 dollars cash to the man. Looks doubtful in the eyes of men, but of the meyakinkannya and can offer furniture that has been chosen so that the man is. Chance there is a cupboard that his wife preferred.

He timber trade and borrow a cart to bring the cabinet. He immediately took him home. On the way he passes a new housing. A woman who is mendekorasi new home melongok out the window and saw a man pushing the cart contains a beautiful cabinet. The woman stuck with the bid and the price 200 dollars. When a man is visible hesitation, the woman raising a 250 dollar bid. Man itupun agree. And craftsmen to restore the cart and go home.

Door in the village he stopped a moment and want to ensure that the money he received. He sakunya fish and the value of 250 dollars. At that time a hijacker out of the thicket, stiletto point, to seize the money, and vague.

Wife the chance to see the man approached her husband and ran and said, "What happened? You both are not you? What is taken by the hijacker before?" Man is the shoulder and said, "Oh, nothing .. just a token penyok which kutemukan before morning."

When we realize we never have any, why should be drowned in excessive pain? Instead, we should be grateful for any gift of life that God has given to us, because when we come and go does not bring anything.

sebuah koin penyok - renungan

Alkisah, seorang lelaki keluar dari pekarangan rumahnya, berjalan tak tentu arah dengan rasa putus asa. Sudah cukup lama ia menganggur. Kondisi finansial keluarganya morat-marit. Sementara para tetangganya sibuk memenuhi rumah dengan barang-barang mewah, ia masih bergelut memikirkan cara memenuhi kebutuhan pokok keluarganya, sandang dan pangan. Anak-anaknya sudah lama tak dibelikan pakaian, istrinya sering marah-marah karena tak dapat membeli barang-barang rumah tangga
yang layak. Laki-laki itu sudah tak tahan dengan kondisi ini, dan ia tidak yakin bahwa perjalanannya kali inipun akan membawa keberuntungan, yakni mendapatkan pekerjaan.

Ketika laki-laki itu tengah menyusuri jalanan sepi, tiba-tiba kakinya terantuk sesuatu. Karena merasa penasaran ia membungkuk dan mengambilnya. "Uh, hanya sebuah koin kuno yang sudah penyok-penyok," gerutunya kecewa. Meskipun begitu ia membawa koin itu ke sebuah bank. "Sebaiknya koin in Bapak bawa saja ke kolektor uang kuno," kata teller itu memberi saran. Lelaki itupun mengikuti anjuran si teller, membawa koinnya ke kolektor. Beruntung sekali, si kolektor menghargai koin itu senilai 30 dollar. Begitu senangnya, lelaki tersebut mulai memikirkan apa yang akan dia lakukan dengan rejeki nomplok ini.

Ketika melewati sebuah toko perkakas, dilihatnya beberapa lembar kayu sedang diobral. Dia bisa membuatkan beberapa rak untuk istrinya karena istrinya pernah berkata mereka tak punya tempat untuk menyimpan jambangan dan stoples. Sesudah membeli kayu seharga 30 dollar, dia memanggul kayu tersebut dan beranjak pulang. Di tengah perjalanan dia melewati bengkel seorang pembuat mebel. Mata pemilik bengkel sudah terlatih melihat kayu yang dipanggul lelaki itu. Kayunya indah, warnanya bagus, dan mutunya terkenal. Kebetulan pada waktu itu ada pesanan mebel. Dia menawarkan uang sejumlah 100 dollar kepada lelaki itu. Terlihat ragu-ragu di mata laki-laki itu, namun pengrajin itu meyakinkannya dan dapat menawarkannya mebel yang sudah jadi agar dipilih lelaki itu. Kebetulan di sana ada lemari yang pasti disukai istrinya.

Dia menukar kayu tersebut dan meminjam sebuah gerobak untuk membawa lemari itu. Dia pun segera membawanya pulang. Di tengah perjalanan dia melewati perumahan baru. Seorang wanita yang sedang mendekorasi rumah barunya melongok keluar jendela dan melihat lelaki itu mendorong gerobak berisi lemari yang indah. Si wanita terpikat dan menawar dengan harga 200 dollar. Ketika lelaki itu nampak ragu-ragu, si wanita menaikkan tawarannya menjadi 250 dollar. Lelaki itupun setuju. Kemudian mengembalikan gerobak ke pengrajin dan beranjak pulang.

Di pintu desa dia berhenti sejenak dan ingin memastikan uang yang ia terima. Ia merogoh sakunya dan menghitung lembaran bernilai 250 dollar. Pada saat itu seorang perampok keluar dari semak-semak, mengacungkan belati, merampas uang itu, lalu kabur.

Istri si lelaki kebetulan melihat dan berlari mendekati suaminya seraya berkata, "Apa yang terjadi? Engkau baik saja kan ? Apa yang diambil oleh perampok tadi?" Lelaki itu mengangkat bahunya dan berkata, "Oh, bukan apa-apa.. Hanya sebuah koin penyok yang kutemukan tadi pagi".

Bila kita sadar kita tak pernah memiliki apapun, kenapa harus tenggelam dalam kepedihan yang berlebihan? Sebaliknya, sepatutnya kita bersyukur atas segala karunia hidup yang telah Tuhan berikan pada kita, karena ketika datang dan pergi kita tidak membawa apa-apa.

DBSK pict

DBSK desktop wall





DBSK celphone wall





20 Tips For A Good & Happy Life

1. Give people more than they expect and do it cheerfully.
2. Marry a man/woman you love to talk to. As you get older, their conversational skills will be as important as any other.
3. Don't believe all you hear, spend all you have or sleep all you want.
4. When you say, "I love you", mean it.
5. When you say, "I'm sorry", look the person in the eye.
6. Be engaged at least six months before you get married.
7. Believe in love at first sight.
8. Never laugh at anyone's dreams. People who don't have dreams don't have much.
9. Love deeply and passionately. You might get hurt but it's the only way to live life completely.
10.In disagreements, fight fairly. Please No name calling.
11.Don't judge people by their relatives.
12.Talk slowly but think quickly.
13.When someone asks you a question you don't want to answer, smile and ask,"Why do you want to know?"
14.Remember that great love and great achievements involve great risk.
15.Say "bless you" when you hear someone sneeze.
16.When you lose, don't lose the lesson.
17.Remember the three R's:
Respect for self;
Respect for others;
Responsibility for all your actions.
18.Don't let a little dispute injure a great friendship.
19.When you realize you've made a mistake, take immediate steps to correct it.
20.Smile when picking up the phone. The caller will hear it in your voice.

SebeLuM KiTa . . .

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh tidak punya apa-apa, pikirkan tentang seseorang yang eminta-minta di jalanan.

4. Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk, pikirkan tentang seseorang yang berada padatingkat yang terburuk di dalam hidupnya.

5. Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istrimu, pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Allah untuk diberikan teman hidup.

6. Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat.

7. Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul.

8. Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya, pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

9. Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir, pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan.

10. Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda.

11. Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

DBSK message




hidup itu apa (part1)

Akhir-akhir ini aku terlalu sibuk mencari arti hidup ini. Kenapa aku harus lahir kalau pada akhirnya aku harus mati? Seakan setiap moment itu seperti panggung sandiwara yang hanya lewat saja. Kehidupan yang konkret itu begitu tipis dan cepat. Aku merasakan kekosongan luar biasa dalam jiwaku, seakan semua yang telah aku capai, semua yang telah aku dapatkan, seperti angin yang berhembus, yang kemudian lenyap.
Sebenarnya aku cukup bahagia atas hidupku, aku bersyukur memiliki orang tua yang begitu menyayangiku, bisa makan enak, tidur nyenyak, kuliah di universitas ternama, aku punya banyak teman, aku termasuk mahasiswa aktif dan terpandang, bukan hanya IPK ku yang 3,5 tapi juga karena aku menduduki beberapa jabatan penting di kampusku, banyak pria yang mengejarku, dan tentunya banyak wanita yang ingin menjadi sepertiku. Aku bahagia, sungguh.
Tapi, setiap kali ku beranjak tidur, pikiranku terusik akan satu tanya, Kenapa aku harus hidup? Apa arti hidupku? Tujuan aku hidup untuk apa? Pertanyaan-pertanyaan itu seperti lingkaran setan yang siap menenggelamkan aku pada absurditas tak berdasar.
Aku tak menyerah pada kebingungan. Aku berusaha mencari jawaban atau lebih tepatnya alasan, alasanku untuk tetap bertahan hidup. Aku bertanya pada teman-temanku, pada dosen filsafat, mencari lewat google. Ada yang menjawab, kita hidup untuk mencapai cita-cita. Lalu setelah kita mencapai kepuasan duniawi, lantas kita mau apalagi? Ada yang menjawab, kita hidup untuk balas budi, berbuat baik pada sesama. Orientasi pada bekal menuju kehidupan lain setelah kehidupan ini. Lalu kenapa kita harus hidup di dunia ini kalau diyakini keabsurditasannya? Lalu ada jawaban bahwa kita hidup untuk memberi arti dalam kehidupan kita.
Semakin aku mencari, semakin ku bermuara pada ketidak tahuan. Ah, entahlah. Aku capek memikirkannya. Aku hanya ingin hidup dengan tenang. Memiliki kedamaian batin. Hidup bahagia selamanya. Untuk saat ini, aku cukup lega karena telah menuangkannya lewat tulisan. Orang bijaksana adalah orang yang setidaknya menyadari bahwa dirinya tidak tahu apa-apa.
“Yesterday is a canceled check,, tomorrow is a post-dated check,, today is the only cash u have,, so spend it wisely” (Kay Lyons)

I LOVE U

When U Were Only 5 Yrs Old
I Said I Love U...
U Asked Me: "What Is It?"

When U Were 15 Yrs Old
I Said I Love U...
U Blushed.. U Look Down And Smile.

When U Were 20 Yrs Old
I Said I Love U...
U Put Ur Head On My Shoulder And Hold My Hand...
Afraid That I Might Disappear...

When U Were 25 Yrs Old
I Said I Love U...
U Prepare Breakfast And Serve It In Front Of Me, And Kiss My Forhead and Said: "U Better Be Quick, It's Gonna Be Late..."

When U Were 30 Yrs Old
I Said I Love U...
U Said: "If U Really Love Me, Please Come Back Early After Work…"

When U Were 40 Yrs Old
I Said I Love U...
U Were Cleaning The Dining Table And Said: "Ok Dear, But It's Time For U To Help Our Child With His/Her Revision..."

When U Were 50 Yrs Old
I Said I Love U…
U Were Knitting And U Laugh At Me...

When U Were 60 Yrs Old
I Said I Love U...
U Smile At Me…

When U Were 70 Yrs Old
I Said I Love U...
We Sitting On The Rocking Chair With Our Glasses On.
I'm Reading Your Love Letter That U Sent To Me 50 Yrs Ago.
With Our Hand Crossing Together…

When U Were 80 Yrs Old
U Said U Love Me!
I Didn't Say Anything But Cried...

That Day Must Be The Happiest Day Of My Life!
Because U Said U Love Me!!!

Please Appreciate Your Loved Ones…
Say "I Love You" To Them When U Have The Chance Now!!!

my girlfriend lyrics=sekalian dengerin lagunya.. tinggal play aja kok!

Micky Yoochun - My Girlfriend



oh no no yeah yeah
you're my girlfriend, you know that i do
yeah
du du du du du du du du du du du
yeah
verse one



first time when i kissed your lips you were lovable
it wasn't right knowing this and love began
they just don't understand, not even a clue
so girl i won't stop
i'm the one who will be right there



(let's stay together) stay
(you will be my girlfriend) you are my girlfriend
(it feels like heaven, i love you) i do love you so
(just walk with me until the end of time) yeah
(so let me be on your mind) just let me please you



*rap* [i still cant make out some parts of what he rapped]



You guys ready



Baby, morning
everyday i woke you with a lovely call
i didn't know what i could
but i can make a song
girl they just don't understand, not even a clue
so girl i won't stop
i'm the one who will be right there



(let's stay together) stay
(you will be my girlfriend) you are my girlfriend
(it feels like heaven, i love you) i love you so, love you so
(just walk with me until the end of time) end of time yeah
(so let me be on your mind) so let me be on your mind
(just let me please you)



everything i love/know will fly high
god/gotta gave me answer of my life
look at me girl, you're lovely i can tell
so one day it will come true
baby never gonna make you cry



(let's stay together) let's stay together
(you will be my girlfriend) girlfriend
(it feels like heavenly love) just hold on together
(i do love you so) everything's alright
(just smile for me oh baby) until the end of time yeah baby
(so let me be on your mind) leave the past behind
(let's stay together) you're always my girlfriend
(you will be my girlfriend)
(it feels like heaven, i love you) yeah i do love you so much, i do, oh baby
(just smile for me oh baby) just walk with me, follow me
(so let me be on your mind) just let me please you
i love you

DBSK-Wrong Number



(HERO)
Harue yoldubonshik jonhwalgoro hwaginhago

(XIAH)
Ojjoda tonghwajungiltaemyon gwaenhan uishimuro
Non to mesejil namgyonwa

(MICKY)
I shigane daeche nugugillae jonhwalhae
Itjido anhun yojal sangsanghae manduronae
Sumi makhil got gata Yeah-

(CHANGMIN)
Jigyoun jansorinun sahyo to jipchagi doego No
Nol jiullae dashin nae jonhwae nega tuji motage I said

(ALL)
You Got The Wrong Number
You Got The Wrong Number
I'm Sorry. You Got The Wrong Number
So Don't Call Me No More

(YUNHO)
Odiso nuguwa mwol halka buranhago
Nal wihangora to mitji

(HERO)
Gwanshimiyotdan mallo byonmyongul hajiman
Jinachin gusogun sarangul do apuge mandunungol
Kunkin jonhwae maedallimyon mwol hae dullyoonungon ponhae What To Say

(ALL)
You Got The Wrong Number
You Got The Wrong Number
I'm Sorry. You Got The Wrong Number
So Don't Call Me No More

You Got The Wrong Number
You Got The Wrong Number
(CHANGMIN)
Na galsugaobso
(ALL)
I'm Sorry. You Got The Wrong Number
So Don't Call Me No More

(XIAH)
Da jiwoborin da bakwoborin
Nowa nal giokhago innun sutja, bimilbonho
Onjerado nae irumi tul taemada ullidon
Noui belsori

(CHANGMIN)
Modu dajiwo Reset Reset

(Rap)
(HERO)
Wow michyoborigetda dakchyojugil wonhaetda
Noui gumulsoge babogatun Fish igollonun andwae? Cash
Noui sarangi nae sarul doryonae aryonhae
Onul na moriga apawa to dashi hwanchongi dullyowa

(YUNHO)
Gwanshiminnun chok nal wihanchok iranun gose nan gudaemanui kokdugakshi
No ranun sorie modun sumul jugil pillyoga omnunde

(MICKY)
Ni pume innun nal nohajwo Say
Boso nal su itge nal dowajwo Say
Dashi shijak hal su obsulmankum nomu molli waboryoso

(ALL)
You Got The Wrong Number
You Got The Wrong Number
I'm Sorry. You Got The Wrong Number
So Don't Call Me No More
(HERO)
Ijen bosonago shipunde
(ALL)
You Got The Wrong Number
(MICKY)
Dashin jonhwahajima
(ALL)
You Got The Wrong Number
(CHANGMIN)
Do nal saranghajima
(ALL)
I'm Sorry. You Got The Wrong Number
So Don't Call Me No More
(XIAH)
Jebal dowajwo gumankum nodo
Oh yeah~
(ALL)
Wrong Number
Wrong Number
I'm Sorry. You Got The Wrong Number

I'm Sorry. You Got The. You Got The
I'm Sorry. You Got The. So Don't Call Me No More

MEANINGS:

You call me at least twelve times a day to check,
If by chance, I'm on the line with somebody, you leave a suspicious message

Who would I be talking with at this time?
It gets so hard for me, when you make up a girl who doesn't even exist, yeah

You trap me in the words of love, the annoying scoldings pile up, turning into attachement,
I want to forget you; I'll make sure you don't appear on my phone again, I said

You got the wrong number
You got the wrong number
I'm sorry. You got the wrong number
So don't call me no more

As if you're my mother, you know my whole day,
You're always worried about who I am with, as if it's for me

You try to make an excuse by saying you were curious,
But the extreme restrictions just make love more painful,
What would be the good of hanging onto a hung up call?
The words I hear are clear, what to say

You got the wrong number
You got the wrong number
I'm sorry. You got the wrong number
So don't call me no more

You got the wrong number
You got the wrong number
I'm sorry. You got the wrong number
So don't call me no more

I'll erase it all; I'll change it all; the password which reminds me of the times of you and me,
I'll erase your ringtone which rang everything my name appeared on your phone, reset, reset

Wow, I think I'll go crazy, I'll appreciete it if you shut up,
I'm like a stupid fish in your net, can't it be enough like this? Cash
Your words of love scrape my skin, it becomes dim,
My head starts to hurt again, I'm starting to hear auditory hallucinations,
As if you're interested, as if it's for me; i'm just your item,
You don't have to be nervous by the word No, just let me go, say,
Help me so I can escape, say, we're already too far to start again

You got the wrong number
You got the wrong number
I'm sorry. You got the wrong number
So don't call me no more

I want to escape from you now, don't call me again,
Don't hold onto a person that has left, just let me go, just let me go

DBSK-Mirotic lyrics



Shijakeun dalkomhage, pyeongbeom hage naege kkeullyo
Eonjena geuraettdeushi meonjeo mal eul geoleowa
Modeun ganeungseong, yeoleodweo Oh-

Sarangeun mweoda? mweoda! Imi sushikeo Red ocean
Nan, breakin' my rules again aljanha jiruhangeol
Jogeum dachyeodo neon, kwaenchanha Oh-

*neon nareul weonhae neon naege bbajyeo neon naege michyeo
He eonal su eobseo I got you- Under my skin
Neon nareul weonhae neon naege bbajyeo neon naege michyeo
Neon na-ye no ye I got you- Under my skin

Ne meorissokeul pagodeuneun nalkaro un nunbit
Na anigoseon, umjikijido anhneun Chrome heart
Nega seontaekhan gilingeol Oh-

Hyeolgwaneul tago heureuneun sueok gae eui na-ye Crystal
Machimnae shijakdwen byeonshineui kkeuteun na
Igeotdo sarangeun anilkka? Oh-

*Repeat

Han beoneui kiseuwa hamke - nali seondeuthan - kanghan ikkeurrim
Du beoneui kiseu, ddeukebke teojyeobeoril keot kateun ne shimjangeul
Yeah~ neoreul gajyeosseo You know you got it!
Yeah~ Come on! Come on! I got you- Under my skin

Ne ggum soke nan neol jibhaehaneun mabeobsa nae jumune
Neon dashi geuryeojigo isseo I got you- Under my skin
My devils ride, deoneun sumeul goti eobtjanha geurahdamyeon
Ijen jeulgyeoboneun ke eoddeolkke I got you- Under my skin
Neon nareul weonhae neon naege bbajyeo neon naege michyeo
He eonal su eobseo I got you- Under my skin

Neon nareul weonhae neon naege bbajyeo neon naege michyeo
Neon na-ye no e I got you- Under my skin

DBSK-Doushite Kimi Wo Suki Ni Natte Shimattandarou lyrics

Doushite kimi wo suki ni natte shimattandarou
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wo zutto
Koko ni iru to omotetta noni
Demo kimi ga eranda no wa chigau michi
Doushitte kimi ni nani mo tsutaerarenakattandarou
Mainichi maiban tsunotteku omoi
Afuredasu kotoba wakatteta noni
Mou todokanai

Hajimete deatta sono hikara
Kimi wo shitteita ki ga shitanda
Amari ni shizen ni tokekonde shimatta futari

Doko ni iku nori mo isshou de
Kimi ga iru koto ga touzen de
Bokura wa futari de otonaninatte kita

Demo kimi ga eranda no wa chigau michi

Doushite kimi wo suki ni natte shimattandarou
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wo zutto
Koko ni iru to omotteta noni
Mou kaerenai

Tokubetsuna imi wo motsu kyou wo
Shiawase kao de tatsu kyou wo
Kireina sugata de kami sama ni negatteru kimi wo

Boku janai hito no tonari de
Shukufukusareteru sugata wo
Boku wa douyatte miokureba ii no darou

Doushite kimi wo suki ni natte shimattandarou
Ano koro no bokura no koto
Mou modorenai
Kangaeta, kangaeta

Doushite kimi no te wo tsukami ubaenakattandarou
Donna ni toki ga nagarete mo kimi wo zutto
Boku no yuko ni iru hazu datta
Sono mama ni

Sore demo kimi ga boku no soba hanareteite mo
Eien ni kimi ga shiawase de iru koto
Tada negatteru
Tatoe sore ga donna ni sabishikute mo
Sabishikutemo

meanings:

JaeJoong:
Why did I end up falling for you?
No matter how much time has passed
I still thought you were right here

Yoochun:
But you've already chosen a different path

JaeJoong:
Why couldn't I call out to you at all?
Every day and night growing emotions
And words overflow
But I realized that

Yunho:
They'd never reach you again

Junsu:
Since that day I first met you
I felt like I already knew you
You and I melded into each other so smoothly

Changmin:
It was natural for me to be where you were
The two of us grew up together

Yoochun:
But you've already chosen a different path

Junsu:
Why did I end up falling for you?
No matter how much time has passed
I still thought you were right here

Yoochun:
Now we can't turn back

Yunho:
The special meaning held by this day
Today you stood with a happy expression
You looked beautiful while praying to god

Yoochun:
But I wasn't the one next to you
And the image of you receiving blessings
Of that how could I let go?

JaeJoong:
Why did I end up falling for you?
How we were before

Yoochun:
We can't return to it anymore

JaeJoong:
(I've thought it through, thought it
through)

DBSK:
Why didn't I hold on to your hand?
No matter how much time has passed

Changmin:
You should've always been by my side

Yunho:
never changing

Junsu:
But still, even if I'm nowhere near you anymore
I'm praying that you
May be happy for eternity

JaeJoong:
No matter how much that would make me lonely

Junsu:
no matter how lonely

SAYING I LOVE YOU IN LANGUAGES

English - I love you
Afrikaans - Ek het jou lief
Albanian - Te dua
Arabic - Ana behibak (to male)
Arabic - Ana behibek (to female)
Armenian - Yes kez sirumen
Bambara - M'bi fe
Bangla - Aamee tuma ke bhalo aashi
Belarusian - Ya tabe kahayu
Bisaya - Nahigugma ako kanimo
Bulgarian - Obicham te
Cambodian - Soro lahn nhee ah
Cantonese Chinese - Ngo oiy ney a
Catalan - T'estimo
Cheyenne - Ne mohotatse
Chichewa - Ndimakukonda
Corsican - Ti tengu caru (to male)
Creol - Mi aime jou
Croatian - Volim te
Czech - Miluji te
Danish - Jeg Elsker Dig
Dutch - Ik hou van jou
Esperanto - Mi amas vin
Estonian - Ma armastan sind
Ethiopian - Afgreki'
Faroese - Eg elski teg
Farsi - Doset daram
Filipino - Mahal kita
Finnish - Mina rakastan sinua
French - Je t'aime, Je t'adore
Gaelic - Ta gra agam ort
Georgian - Mikvarhar
German - Ich liebe dich
Greek - S'agapo
Gujarati - Hoo thunay prem karoo choo
Hiligaynon - Palangga ko ikaw
Hawaiian - Aloha wau ia oi
Hebrew - Ani ohev otah (to female)
Hebrew - Ani ohev et otha (to male)
Hiligaynon - Guina higugma ko ikaw
Hindi - Hum Tumhe Pyar Karte hae
Hmong - Kuv hlub koj
Hopi - Nu' umi unangwa'ta
Hungarian - Szeretlek
Icelandic - Eg elska tig
Ilonggo - Palangga ko ikaw
Indonesian - Saya cinta padamu
Inuit - Negligevapse
Irish - Taim i' ngra leat
Italian - Ti amo
Japanese - Aishiteru
Kannada - Naanu ninna preetisuttene
Kapampangan - Kaluguran daka
Kiswahili - Nakupenda
Konkani - Tu magel moga cho
Korean - Sarang Heyo
Latin - Te amo
Latvian - Es tevi miilu
Lebanese - Bahibak
Lithuanian - Tave myliu
Malay - Saya cintakan mu / Aku cinta padamu
Malayalam - Njan Ninne Premikunnu
Mandarin Chinese - Wo ai ni
Marathi - Me tula prem karto
Mohawk - Kanbhik
Moroccan - Ana moajaba bik
Nahuatl - Ni mits neki
Navaho - Ayor anosh'ni
Norwegian - Jeg Elsker Deg
Pandacan - Syota na kita!!
Pangasinan - Inaru Taka
Papiamento - Mi ta stimabo
Persian - Doo-set daaram
Pig Latin - Iay ovlay ouyay
Polish - Kocham Ciebie
Portuguese - Eu te amo
Romanian - Te iubesc
Russian - Ya Lyubyu tebya
Scot Gaelic - Tha gra'dh agam ort
Serbian - Volim te
Setswana - Ke a go rata
Sign Language - ,\,,/ (represents position of fingers when signing'I Love You')
Sindhi - Maa tokhe pyar kendo ahyan
Sioux - Techihhila
Slovak - Lu`bim ta
Slovenian - Ljubim te
Spanish - Te quiero / Te amo
Swahili - Ninapenda wewe
Swedish - Jag alskar dig
Swiss-German - Ich lieb Di
Tagalog - Mahal kita
Taiwanese - Wa ga ei li
Tahitian - Ua Here Vau Ia Oe
Tamil - Nan unnai kathalikaraen
Telugu - Nenu ninnu premistunnanu
Thai - Chan rak khun (to male)
Thai - Phom rak khun (to female)
Turkish - Seni Seviyorum
Ukrainian - Ya tebe kahayu
Urdu - mai aap say pyaar karta hoo
Vietnamese - Anh ye^u em (to female)
Vietnamese - Em ye^u anh (to male)
Welsh - 'Rwy'n dy garu
Yiddish - Ikh hob dikh
Yoruba - Mo ni fe

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme